Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

4 Bakal Calon Bupati Kudus Berebut Rekomendasi Partai Hanura



Reporter:    /  @ 19:06:52  /  12 Agustus 2017

    Print       Email

Sri Hartini berfoto bareng usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Kudus di kantor DPC Partai Hanura Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak empat nama bakal calon bupati memperebutkan rekomendasi dari partai Hanura. Dua di antaranya diketahui sudah mengembalikan berkas, sementara dua lainnya belum.

Meski begitu, terhembus kabar masih ada dua nama lagi yang bakal ikut berkompetisi untuk mendapatkan rekomendasi

Kadarjono, Ketua DPC Hanura mengatakan, keempat bakal calon yang sudah mengambil berkas berasal dari berbagai kalangan. Pertama, dari kalangan pengusaha ada Umar Ali. Pengusaha rokok yang dikenal dengan sebutan Mas Umar itu mengambil berkas awal Juli dan mengembalikan Kamis (10/8/2017) lalu.

Kemudian ada juga dari politisi Gerindra, Sri Hartini. Anggota DPRD Jateng tersebut mengambil berkas pada 20 Juli dan dikembalikan hari ini (12/8/2017). Selain itu ada juga dari pensiunan PNS di Kudus Joni Raharjo dan politisi Partai Nasdem Ahwan.

“Yang Mas Umar dan Sri Hartini sudah mengembalikan berkas. Sedangkan yang dua lagi hingga kini masih belum dikembalikan. Kami menunggu sampai batas waktu yang ditentukan,” katanya usai penyerahan berkas dari Sri Hartini, di kantor DPC Hanura, Sabtu (12/8/2017).

Menurut dia, untuk Mas Umar semua berkas sudah beres. Namun untuk Sri Hartini masih menunggu surat dari pengadilan. Sementara dua lainnya, dikabarkan akan menyerahkan surat dalam waktu dekat ini ke kantor DPC Hanura.

Ditambahkan, dua nama lagi yang dikabarkan akan datang adalah Hj Maesaroh asal Partai Idaman dan juga Masan PDIP. Untuk Maesaroh, akan mengambil formulir calon wakil bupati, sedang untuk Masan dikabarkan akan melakukan silaturahim.

“Apakah dalam silaturahim akan mengambil berkas atau tidak, kami tidak tahu. Namun kabarnya demikian,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Band Narapidana Narkotika Pentaskan Lagu Kemerdekaan saat Pemberian Remisi di Lapas Pati

Selengkapnya →