Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bakal Calon Bupati Kudus Sri Hartini Serahkan Berkas ke Hanura, tapi Ada yang Kurang



Reporter:    /  @ 18:06:00  /  12 Agustus 2017

    Print       Email

Sri Hartini saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Kudus di kantor DPC Partai Hanura Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal calon bupati Kudus yang diusung Partai Gerindra Sri Hartini, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati ke kantor DPC Partai Hanura, Sabtu (12/8/2017). Tapi saat pengembalian, panitia penjaringan menyatakan ada satu syarat yang kurang.

Sri Hartini mengatakan, ada satu syarat yang masih harus dilengkapi. Yakni surat dari PN Kudus tentang pernyataan tidak pailit atau tidak terlilit hutang. Dalam waktu dekat ini, dia memastikan bakal melengkapi syarat tersebut.

“Syaratnya yang itu agak susah, namun kami masih mengurus dan itu masih dalam proses,” kata Sri saat sambutan pengembalian berkas di lokasi.

Sementara, Sutriyono, Ketua Penjaringan bakal calon Bupati Kudus, Partai Hanura membenarkan bahwa syarat pengembalian berkas masih ada yang kurang. Partai memberikan kesempatan hingga 18 Agustus untuk melengkapinya.

“Sri Hartini juga sudah melakukan komunikasi dengan Partai Hanura sejak 1,5 tahun lalu. Namun untuk rekom (rekomendasi), tetap akan ditentukan DPP Partai Hanura,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Band Narapidana Narkotika Pentaskan Lagu Kemerdekaan saat Pemberian Remisi di Lapas Pati

Selengkapnya →