Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polisi Masih Dalami Penyebab Pikap Terbakar di Jalan Ngasirah Jepara



Reporter:    /  @ 13:21:27  /  8 Agustus 2017

    Print       Email

Polisi menjaga mobil pikap yang terbakar sebelum dievakuasi. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Penyebab terbakarnya mobil bak terbuka di Jalan Ngasirah Kelurahan Mulyoharjo, Senin (7/8/2017) sore kemarin, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Hal itu diungkapkan oleh Kasatlantasn Polres Jepara, AKP Andhika Wiratama melalui sambungan telepon, Selasa (8/8/2017). Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait sebab pastinya.  “Untuk kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kota, Jepara,” ujarnya. 

Disinggung mengenai informasi terkait sumber penyebab kebakaran, berasal dari puntung rokok yang dibuang oleh seorang pengendara motor, Andhika belum berani mengambil kesimpulan. “Belum mengarah kesana, masih dalam penyelidikan,” tuturnya. 

Saat MuriaNewsCom mencoba mengonfirmasi Kapolsek Kota Jepara AKP Sriyono, hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan respon. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah pikap terbakar pada Senin (7/8/2017) sore. Menurut warga sumber api diduga berasal dari puntung rokok yang dibuang oleh seorang pengendara motor, yang membuntuti bak terbuka bernopol H 1855 SQ itu. 

Hal itu dikatakan oleh seorang warga bernama Syafii. Ia mengatakan, sebab terbakarnya pikap tersebut diduga karena ada sesuatu yang dilemparkan seseorang ke dalam bak muatan tersebut. Hal itu diketahuinya dari perbincangan sopir nahas dan warga di tempat kejadian.

“Jadi saya dengar, mobil dari timur sudah diikuti oleh motor. Nah kebetulan ada motor lain yang juga dibelakang mobil. Pengendara motor pertama melihat sesuatu dilempar ke bak mobil, lalu memberitahukan sopir pick up. Kemungkinan itu puntung rokok,” urai dia.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Band Narapidana Narkotika Pentaskan Lagu Kemerdekaan saat Pemberian Remisi di Lapas Pati

Selengkapnya →