Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Indosat Ooredoo Luncurkan Inovasi Rp 1 Per Detik dan Gratis Akses Aplikasi Tertentu



Reporter:    /  @ 08:00:56  /  15 Mei 2017

    Print       Email

Promosi Indosat Ooredo progam Rp 1 per detik dan gratis akses aplikasi tertentu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom,Kudus – Indosat Ooredoo kembali  meluncurkan inovasi produk terbarunya dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Progam tersebut adalah progam Rp 1 per detik dan gratis akses aplikasi tertentu.

Hari Sukmono, Head of Region Central and West Java Indosat Ooredoo mengatakan, dengan progam tersebut, pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama.

“Keuntungan lainnya, para pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator. Ini adalah inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, aplikasi terbaik dan tarif nelpon terbaik dalam satu paket yang tidak ada tandingannya,” katanya.

Inovasi tersebut, kata dia merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Aplikasi yang digratiskan adalah jenis media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path, aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM, Line, dan Facebook Messenger.

Selain itu, sejumlah aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber juga sama. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.

Selain penggunaan aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

“IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter dan sering kali dicontoh oleh yang lain,” ungkap dia.

Pihaknya memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp 1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket yang tidak ada tandingannya.

Dijelaskan, kalau keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon. 

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Band Narapidana Narkotika Pentaskan Lagu Kemerdekaan saat Pemberian Remisi di Lapas Pati

Selengkapnya →